Mobil Terbalik di Tikungan Depan Start, H. Rihan Variza Dilarikan RS Medistra

Sabtu, 01/09/2018 22:51 WIB

mobilinanews (Serang) - Dalam kecepatan tinggi ketika mobil mencoba melahap tikungan parabola, tiba-tiba melintir kemudian terguling 2 kalo menuju ke arah penonton.

Mobil tubular dengan mesin LS7 yang baru dibeli jelang musim kejurnas speed offroad 2018 seharga sekitar  4 miliar rupiah terbanting.

"Sasis sepertinya bengkok, radiator pecah dan secara umum bodi ringsek. Yang penting, driver dan navigator selamat," kata Hardi Soekancil, salah satu panitia di lapangan.

Ternyata, selain tidak bisa melanjutkan Special Stage 2 kelas G5 (FFA) dijadwalkan sore hari, H.Rihan Variza sang pembalap dilarikan ke RS Medistra Jakarta.

"Iya H. Rihan dibawa ke RS Medistra, untuk diperiksa. Karena mengeluh kepalanya pusing-pusing. Semoga tidak kenapa-kenapa," sebut H.Rahman, oficial tim BMB Motorsport Bank BJB.

Sedang sang navigator, Boy Marta Dinata mengaku kondisinya baik-baik saja. "Saya baik-baik saja," ujar Boy.

Selain H. Rihan, ada beberapa offroader lain yang juga mengalami klonthang di SS 1 yang lintasannya agak licin setelah panitia memutuskan mengguyur dengan air dari mobil tangki sebelum Heat 1 dan 2 dimulai, dengan harapan kurangi debu.

Yakni Ijeck (7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla) dan Albertus Hariono (RAM NavtSat). Ijeck juga gak bisa lanjut, namun Hariono tetap nekat ikutan SS berikutnya dengan kondisi bodi mobil penyok-penyok. (BS)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan