Teknologi HydroTred di Ban Goodyear Menunjang Empat Peningkatan Performa Berkendara

Minggu, 02/09/2018 06:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan kecelakaan terjadi karena terlambat dalam melakukan pengereman.

Teknologi HydroTred di ban Goodyear terbaru mampu menunjang empat peningkatan performa berkendara.

Goodyear Assurance TripleMax 2 yang baru saja diluncurkan (30/8) telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah.

Sehingga membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman sehingga keselamatan lebih terjaga.

Assurance TripleMax edisi kedua ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk,” jelas Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

Dengan teknologi terbaru HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 diklaim dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan.

Ada empat peningkatan performa berkendara yang dapat dihasilkan dari teknologi baru ini, pertama yaitu performa ban yang sempurna saat kondisi jalan basah

Dengan formulasi senyawa yang inovatif untuk meningkatkan daya lekat dan struktur mikro yang dioptimalkan sehingga dapat memberikan cengkeraman dan kinerja pengereman yang lebih baik dalam kondisi jalan yang basah.
 
Kedua, penyempurnaan performa pengendalian (handling). Teknologi baru HydroTred dengan tapak (footprint) yang dioptimalkan dan tekanan pada ban yang lebih efektif memberikan pengalaman berkendara yang disempurnakan untuk menjaga kestabilan ban saat berbelok, sehingga  memberikan pengalaman berkemudi yang lebih presisi.

Ketiga, peningkatan performa kenyamanan. Pola tapak yang inovatif dirancang untuk meminimalisir gangguan pada ketahanan ban, memberikan pengalaman berkemudi yang lebih mulus dan nyaman.

Keempat, performa ketahanan, Fitur teknis tambahan pada dinding samping, desain dan material konstruksi dihadirkan dalam ban Assurance TripleMax 2, untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak pada bagian sidewall pada ban.

Cocok nih, buat persiapan musim hujan. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan