H. Fachrul Sarman, Dari Driver Jadi Navigator di Offroad Serang

Minggu, 02/09/2018 16:49 WIB

mobilinanews (Serang) - Mobil yang dipakai pada seri 1 Kejurnas Speed Offroad belum beres, kebetulan Donny SQ telepon cari navigator, gue iyain deh. 

"Itu ceritanya, kali ini gue "turun kelas" dari driver menjadi co-driver. Nggak masalah, sama serunya kok. Apalagi udah pernah memiliki pengalaman jadi navigator sebelumnya," ujar H. Fachrul Sarman, Ketua IMI Jawa Barat.

Jadilah bacaleg DPR RI partai Golkar dari dapil Sumatera Selatan ini duduk di sebelah raja jip Indonesia itu. Mereka turun di kelas G5.2 dengan jip Cherokee bermesin 2JZ.

Hingga Special Stage (SS3) kejurnas speed offroad 2 di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, berakhir Minggu siang (2/9/2018), duet pengurus IMI daerah ini di posisi 6 kelas dan 19 group.

"Gue dulu pernah jadi co-driver dari Kombes Trunoyudo di event IXOR Karawaci tahun 2016," info Fachrul.

Apa komentar Si Raja Jip Donny SQ dengan navigator barunya?

"Keren Fachrul.
Tenang dalam membaca pacenote . Cara mengutarakannya mirip-mirip yang profesional aja tuh dia hahaa," buka Donny, Kabid Olahraga Mobil IMI DKI itu sembari tertawa.

Wah, ternyata boljug. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo