Pegokart Yang Lolos ke Grand Final South Garda Diumumkan Selasa Depan

Minggu, 02/09/2018 17:42 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rangkaian Kejurnas ESHARK Rok Cup dan Asia Rok Cup telah berakhir Minggu sore (2/9/2018) di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Prize giving ceremonies akan dilangsungkan di Lor-In Hotel Sentul pada Minggu malam.

"Tentu para juara seri 6 ESHARK Rok Cup dan para juara nasional 2018 yang akan diumumkan.di Lor-in. Juga para juara yang lolos otomatis ke Final Rok Cup International di South Garda Italia bulan Oktober," kata Ade Satyaningtyas dari promotor ESHARK Motorsport.

Maksudnya, seperti Silvano Christian, Gael Julian yang menjadi juara umum kelas Senior Rok dan Minirok di Singapore Rok Cup, Asia Rok Cup serta ESHARK Rok Cup, Adrian Sulaiman Hassan (juara Asia dan Kejurnas) dan Zahir Ali (Master)  akan mendapat tiket ke grand final secara simbolis.

"Karena seperti Silvano kan juara di 3 event, tentu hanya 1 tiket yang akan dipakai. Lalu, 2 tiket lainnya siapa yang berhak, itu nanti hari Selasa diumumkan. Termasuk, kelas apa aja yang dapat 1 dan 2 tiket. Sabar ya, guys," terang Ade.

Siap kak Ade. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok