Enaknya Pakai Avanza Bensin Irit, Mudah Perawatan dan Andal di Segala Aktivitas

Senin, 03/09/2018 06:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Toyota Avanza sudah mendapat hati di masyarakat sebagai mobil keluarga serbaguna yang praktis dan efisien.

Enaknya pakai Avanza diakui sejumlah penggunanya, mulai dari bensin irit, mudah perawatan dan andal di segala aktivitas.  

Avanza sudah menemani saya sejak tahun 2016 , Bersama Avanza saya bisa melakukan banyak hal seperti kuliner dan jalan-jalan,” jelas Yudhi Saputra, pengguna Avanza varian E M/T.

Menurutnya Avanza adalah mobil yang irit, mudah dalam perawatan dan juga tentunya nyaman dikendarai.

“3 tahun Avanza menemani saya mulai dari kuliah, mengantar keluarga, sampai pacaran. Kalau diibaratkan sebagai manusia, Avanza ini adalah sahabat sejati saya dan saya beri nama Eky,” jelas pemukim daerah Tomang Utara, Jakarta Barat ini.  

Di lain kesempatan, ternyata Avanza juga dijadikan mobil andalan untuk berbisnis.

“Sejak tahun 2016, bersama Avanza saya bisa melakukan banyak hal seperti berbelanja barang dagangan, mengantar anak sekolah dan mengantar pesanan kue,” jelas Ujang yang berprofesi sebagai wirausaha Warteg.

Diceritakannya, Avanza diandalkannya untuk beraktivitas hampir seharian penuh, mulai dari jam 3 pagi hingga jam 5 sore. 

Avanza sangat mendukung profesi yang saya jalani karena Avanza bagi saya volume ruang yang besar dan bahan bakarnya yang irit, cocok buat mobil keluarga,” tambah pria yang berdomisili di Jakarta ini. 

“Dan bagi saya Avanza itu mobil kebanggaan saya,” tutup pemakai Avanza varian G M/T ini. 

Terbukti, Avanza diandalkan sebagai mobil keluarga serbaguna yang praktis dan efisien. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060