Datsun GO-live Hadirkan Sensasi Berkendara ala Hot-Hatch di Kabin

Senin, 03/09/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kehadiran Datsun GO-live yang baru diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu disambut antusias, khususnya generasi muda yang menjadi target market Datsun.

Tampilannya eksteriornya mengusung tema Street-Smart Design yang mengekspresikan desain urban yang memukau sehingga memberikan kesenangan saat mengemudi.

Selaras dengan tema eksteriornya, di kabin Datsun GO-live hadirkan sensasi berkendara ala Hot-Hatch, julukan untuk hatchback berperforma tinggi.

Interiornya mengusung tema Maximum Excitement. Inside and Out. Selain kombinasi fitur-fitur praktis yang bermanfaat, New Datsun GO-live juga menjaga konsep desain sporty hitam dan kuning pada interiornya yang siap memberikan pengalaman yang menyenangkan, setiap kali  berkendara.

Senada dengan paduan kelir bodinya, aksen kuning juga turut menghiasi beberapa peranti kabin, diantaranya:

New Aggresive Yellow Meter
Konsep desain urban dari New Datsun GO-live juga diaplikasikan pada panel instrument serta driving meter LCD berwarna kuning.

New Stylish Black Steering Wheel
Bagian hitam dari konsol tengah dan area shifter memberikan nuansa interior kokpit yang stylish, dan membuat siapa pun siap untuk berkendara dengan Datsun GO-live.

Fabric Seats with Yellow Stitchings
Lapisan jok berbahan fabric yang dihias dengan pola jahitan ganda berwarna kuning untuk menekankan tampilan interior yang modern dan enerjik.

New Impressive Black Seat with Yellow Stitch and Yellow Seatbelt
Sabuk pengaman di semua joknya juga didesain dengan warna kuning yang sporty, sehingga semua orang dapat menikmati pengalaman berkendara yang maksimal.

Berkendara dengan Datsun GO-live menjadi menyenangkan dan tampil lebih enerjik. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!