Siapa Sangka, Deretan Ferrari Klasik Buruan Kolektor Dunia Ternyata ada di Indonesia

Senin, 03/09/2018 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ferrari Jakarta bekerja sama dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), menyelenggarakan acara khusus yang didedikasikan untuk Ferrari Classiche (klasik) pada hari Sabtu (25/8) lalu di Edwin Galeri, Kemang.

Pemandangan langka tersaji dengan deretan koleksi Ferrari langka. Tak hanya di Indonesia namun koleksi yang ditampilkan juga masuk kategori buruan kolektor dunia.

Setidaknya ada 9 mobil Ferrari klasik dari kolektor pribadi Indonesia, termasuk mobil ikonik dari film Miami Vice, Testarossa kuning, diapit oleh dua Ferrari 512 TR berwarna merah terang. Ferrari Dino 246 GTB mahakarya paling klasik juga tak kalah memanjakan mata.

Tak hanya itu, deretan Ferrari 365 BB, 308 GTB Vetroresina, 308 GT4, 308 GTS Targa dan 355 GTS, plus kehadiran Ferrari Enzo menyempurnakan formasi Ferrari tua yang penuh pesona.

Ferrari Jakarta menggunakan kesempatan ini untuk mengiformasikan Bengkel Resmi Ferrari Classiche-nya, yang telah mendapat izin resmi untuk melakukan proses sertifikasi Ferrari Classiche serta memastikan perawatan atau perbaikan mobil-mobil Ferrari yang telah berumur di atas 20 tahun.

Acara ini dihadiri oleh 50 anggota FOCI dan para kolega mereka. Para tamu yang hadir terlihat begitu antusias keindahan masa lalu dari line up sports car Kuda Jingkrak. (adr) 

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali