Sentul International Circuit Buka Pintu IMI Daerah Gelar Event Balap

Senin, 03/09/2018 19:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di kantor sekretariat IMI Pusat, Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan pada Senin (3/9/2018) dilangsungkan rapat koordinasi antara IMI Pusat, Sentul International Circuit (SIC) dan IMI DKI terkait beberapa hal.

Namun yang utama adalah bahwa SIC membuka diri kepada Pengprov IMI yang ingin menggelar event.

"Kami membuka pintu kepada teman-teman Pengprov IMI se-Indonesia yang mau menggelar event di SIC, bisa berkoordinasi dengan kami. Tentu jika ada slot yang kosong," ujar Lola Moenek, GM Sirkuit Sentul.

Hal ini mengacu pada sinergi kerjasama antar pengprov IMI untuk memajukan olahraga balap dan komitmen bersama meningkatkan prestasi olahraga di Indonesia secara lintasa provinsi. 

Jeffrey JP selaku Sekjen IMI menambahkan, salah-satu syarat jika akan menggelar event balap di SIC mesti mengirim surat pemberitahuan dari IMI Jawa Barat selaku pemilik wilayah.   

Pada kesempatan yang baik itu, Pengprov IMI DKI melaporkan beberapa aksi sosial yang dilakukan di bawah koordinasi IMI Pusat dan kemudian induk organisasi bermotor di Indonesia itu memberi apresiasi penuh.

Dalam pertemuan itu diikuti Jeffrey JP, M Riyanto (IMI Pusat), Lola Moenek, Albert Donovan (SIC), Anondo Eko, Dodi Irawan, Sigit Widiyanto (IMI DKI) serta Farid Sungkar sebagai nara sumber tokoh otomotif. (bs)  

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24