Pegokart Ini Diprediksi Lolos ke Italia Ikuti Jejak Silvano Cs

Selasa, 04/09/2018 01:23 WIB

mobilinanews (Sentul) – Hotel Lor-In Sentul, Bogor, pada Minggu malam (2/9/2018) telah diumumkan para pegokart yang lolos secara otomatis ke Final Rok Cup International di South Garda, Italia, 9-13 Oktober 2018.

 Namun selain itu, juga akan diumumkan pegokart lainnya yang lolos ikuti jejak Silvano Christian dan kawan-kawan.

"Mungkin Selasa (4/9/2018) sudah bisa diketahui nama-namanya," ujar Ade Satyaningtyas dari ESHARK Motorsport kepada mobilinanews.

 Beberapa slot atau seat kosong dari kejurnas ESHARK Rok Cup dan Asia Rok itu dimungkinkan karena beberapa pegokart mendapat tiket lebih dari satu. Dan itu akan diprioritaskan untuk pembalap Indonesia.

 Pegokart yang menjadi juara satu di 3 event berbeda yakni Silvano Christian dan Gael Julien (Singapore Rok Cup, Asia Rok Cup dan Kejurnas ESHARK), Gael dan Daffa AB mendapat 2 tiket dai Asia dan ESHARK (khusus kelas Minirok jatahnya 2 seat) serta Adrian Hassan yang juara 1 Asia dan ESHARK.

 Lalu, siapa saja yang berpeluang terbang ke sirkuit gokart legendaris di Italia tersebut?

Dari kelas Senior, ada Muhammad Harits, Rava Mahpud dan Akheela Chandra Dewanto. Dari Junior ada Farrel Gobel dan Sergio Noor, serta dari Minirok ada nama Aditya Wibowo, Maalik Bintang Alisyahbana serta Kanaka Azarel Gusasi.

Prediksi ini berdasarkan ranking akhir pada Asia Rok Cup dan Kejurnas ESHARK Rok Cup untuk masing-masing kelas.

Sebelumnya telah diumumkan pegokart yang lolos yakni Zahir Ali, Eris Mahpud (kelas Master), Silvano Christian (Senior), Diptya Oktadewa (Shifter Rok), Adrian Sulaiman Hassan (Junior), Gael Julien dan Daffa AB (Minirok).

Lebih lengkapnya, kita tunggu pengumuman pronas ESHARK Motorsport yaa. (BS)

TERKINI
Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior GESITS Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru Bersama IBC dan Hyundai Kefico Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan!