Wuling SUV Kualitas Interiornya Di Atas Ekspektasi

Rabu, 05/09/2018 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selama gelaran GIIAS 2018 lalu, Wuling SUV yang sengaja diboyong langsung dari negara asalnya mampu menjadi magnet pengunjung. 

“Saya bela-belain datang ke GIIAS di BSD City hanya untuk lihat langsung Wuling SUV, karena saya penasaran setelah lihat fotonya dan baca review-nya di Mobilinanews.com,” ujar Firdaus Bustaman. 

Lebih lanjut pengusaha bidang properti ini secara jujur mengungkapkan kekagumannya pada desain SUV bikinan produsen Tiongkok ini. 

“Saya perhatikan seksama desain dan garis bodinya, ciamik betul,” seru pemukim daerah Manggarai ini kepada Mobilinanews pada Selasa (4/8).

“Apalagi kualitas interiornya, Wuling SUV ini di atas ekspektasi saya pada mobil buatan China, kualitasnya Top punya,” serunya. 

Ketika ditanya soal harga jual yang pantas untuk Wuling SUV jika nanti jadi dipasarkan di Indonesia, Pak Fir sapaannya menjawab logis. 

“Untuk kualitas dan desain seperti ini, saya rasa pantas dihargai minimal di angka Rp 270 jutaan, tapi jangan sampai lebih dari Rp 400 juta ya,” jawab pengguna Toyota All New Avanza ini.

Diakuinya setelah puas mengakrabi Wuling SUV, dirinya menjadi tidak tertarik dengan SUV buatan Jepang berbanderol Rp 500 jutaan yang dipajang di Hall yang sama di ICE BSD City pada GIIAS 2018 lalu. 

Terbukti, Wuling mampu memikat hati calon konsumennya. Tinggal tunggu tanggal mainnya, nih. (anto) 


 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan