Giliran Komunitas Datsun Go+ Kunjungi Pabrik Ban Achilles

Rabu, 05/09/2018 18:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Multistrada Arah Sarana Tbk produsen ban Achilles kembali menggelar kegiatan factory visit ke pabrik Achilles yang berlokasi di Kawasan Industri Jl. Lemah Abang, Cikarang, Bekasi.

Kali ini, giliran komunitas Datsun Go+ Indonesia (DGCI) yang datang berkunjung pada Sabtu (1/9) kemarin. Selaras dalam rangka melakukan fokus penjualan pada produk Achilles 868 All Seasons, pattern yang memang diperuntukan untuk para pengguna mobil PCR, momen ini dimaksimalkan Achilles untuk menjelaskan informasi dari keunggulan 868 All Seasons.

Achilles 868 All Seasons merupakan produk unggulan dengan pattern yang dilengkapi dengan empat alur utama ban yang lebar sehingga sangat baik dalam mengarahkan aliran air pada kondisi jalan basah, meningkatkan traksi pada kondisi jalan basah, serta mengurangi kehilangan kendali/ melayang diatas lapisan air saat kecepatan tinggi di jalan basah. Sehingga ban ini sangat cocok dan aman dipakai di musim penghujan.

“Kami berterimakasih kepada para anggota komunitas yang telah melakukan kunjungan ke lokasi pabrik kami, kami harap dengan melihat langsung proses pembuatan ban Achilles, ini merupakan momen yang tepat untuk kami menunjukan kualitas terbaik produk kami. Semoga kedepannnya hubungan baik ini akan terus terjalin dan bisa menjadi pintu bagi kami untuk terus memasarkan produk terbaik kami di Indonesia,” ujar Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity.

Ban Achilles sendiri juga merupakan OEM Datsun Go dan varian lainnya. Sutandi selaku VPOD-1 Regional Jabodetabek Cipasera, mengatakan bahwa dirinya semakin yakin dengan kualitas Achilles setelah mengetahui dan melihat langsung proses produksi. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24