IIMS 2019 Digelar Seminggu Setelah Pilpres, Pakai Hall Baru di JI-Expo

Rabu, 05/09/2018 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski akan digelar seminggu setelah pelaksanaan Pemilihan Presiden pada 19 April 2019, Indonesia International Motor Show (IIMS) optimistis akan tetap berlangsung meriah.

"Bahkan kami yakin sambutan dari brand dan Agen Pemegang Merek (APM) lebih antusias dibanding IIMS tahun lalu," ujar Haji Kohen, sapaan karib H. Hendra Noor Saleh pada preskon di Bands Garage Cafe & Resto, MGK Kemayoran, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Project Director IIMS itu berani menyampaikan optimisme tersebut karena sebelum preskon dengan para Editor in Chief media, pihak PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS telah mengadakan pertemuan dengan para perwakilan APM baik mobil maupun motor di tempat sama.

Selain peserta tahun lalu, termasuk 2 brand baru mobil Tiongkok : Wuling dan DFSK, juga akan ada penambahan brand baru.

"Akan ada orang lama otomotif dengan membawa brand baru, telah menyatakan akan ikutan IIMS 2019. Tapi maaf, untuk yang ini, kami belum bisa kasih info banyak," lanjut Haji Kohen, yang baru seminggu kembali Tanah Air dari ibadah haji di Mekkah.

Untuk menampung antusiasme peserta tersebut, Haji Kohen menyatakan akan memakai hall baru berlantai 3 di JI-Expo yang baru selesai dibangun.

"Kami akan pakai hall baru tersebut untuk menampung peserta. Dan ini, akan memberi warna tersendiri IIMS 2018," pungkas Haji Kohen. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas