MINI Indonesia Rayakan Selesainya New MINI Countryman Rakitan Lokal Batch Pertama

Kamis, 06/09/2018 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MINI Indonesia rayakan selesainya unit terakhir dari batch pertama produksi New MINI Countryman yang dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor pada Kamis (6/9) di Sunter, Jakarta Utara.

Acara ini tandai perjalanan penuh sukses yang dimulai dengan peluncuran brand MINI di Indonesia pada tahun 2011. 

Dalam waktu singkat, MINI telah membentuk basis penggemar yang cukup banyak di Indonesia, dan terus tumbuh.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah MINI Indonesia, New MINI Countryman dirakit di dalam negeri yang merupakan prestasi luar biasa untuk brand dengan ceruk unik seperti MINI

New MINI Countryman adalah model MINI dengan ukuran terbesar dalam jajaran produk saat ini.

Merek asal Britania ini menawarkan serangkaian fitur baru yang paling komprehensif diantara semua model MINI termasuk inovasi dalam hal tata ruang, fungsi, desain dan karakteristik premium. 

Perayaan ini juga tandai kemampuan MINI Indonesia untuk hadirkan kendaraan berkualita tinggi dengan waktu tunggu lebih cepat untuk pelanggan Indonesia. 

New MINI Countryman yang dirakit di Indonesia hadir dalam dua varian New MINI Cooper Countryman dan New MINI Cooper S Countryman Sports. 

New MINI Countryman merupakan kendaraan segmen kompak premium satu-satunya yang dirakit secara lokal di Indonesia untuk saat ini. 

BMW Group Indonesia terus tingkatkan proses perakitan dalam negeri untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director PT BMW Group Indonesia dalam sambutannya. 

Menurutnya Indonesia merupakan pasar yang penting untuk strategi ini dan MINI memiliki potensi besar baik dalam jangka waktu menengah maupun jangka panjang. 

“Inilah salah satu alasan MINI Indonesia memutuskan untuk merakit New MINI Countryman secara lokal. Sejak diperkenalkan enam tahun yang lalu, MINI telah mengalami pertumbuhan fantastis di Indonesia,” tambah pria asal Singapura ini. 

Pertumbuhan ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah penggemar MINI baru di Indonesia yang mendorong keputusan MINI untuk hadirkan New MINI Countryman rakitan lokal

Langkah ini sekali lagi menyoroti komitmen MINI dalam menempatkan pelanggan sebagai fokus dari strategi MINI.

Dimana pelanggan MINI akan mendapatkan kendaraan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif dalam waktu pengiriman yang lebih cepat. 

Semoga semakin terjangkau harganya. (anto) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo