Mandiri Tunas Finance Berikan Tenor 7 Tahun Di PRJ

Kamis, 11/06/2015 11:43 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Mandiri Tunas Finance (MTF) turut andil pada pesta Pekan Raya Jakarta (JKT) yang berlangsung selama 1 bulan (Juni-Juli). Dari beberapa booth otomotif yang hadir di PRJ, MTF berikan beragam promo pembiayaan yang dapat berikan keringanan bagi anda yang berencana membeli mobil baru.

 brosurprj

MTF berikan tenor cicilan hingga 7 tahun lamanya di booth Suszuki. Selain Suzuki, program pembiayaan MTF juga hadir di Tunas Daihatsu, Chevrolet, dan Mitsubishi. Untuk stand Daihatsu diberlakukan DP super ringan. Ada juga special DP dengan potongan hingga Rp 20 juta sedangkan di booth Mitsubishi diterapkan bunga 0 (nol) persen sebagai bagian dari program MTF 007.

“Kami juga menerapkan bunga sebesar 4,88 persen sesuai dengan usia kota Jakarta. Bunga kompetitif ini dimulai dengan rentang tenor minimal 3 tahun. Kami kedepankan program MTF 007, dimana bunga nol persen, perlindungan ekstra serta masa tenor panjang hingga 7 tahun masa cicilin, turut kami berlakukan,” ujar Daniel Prasetya, Dealer Relationship Marketing Spv. MTF kepada mobilinanews.

Bagi anda pemilik rekening bank Mandiri, beragam kemudahan dan keringanan yang diberikan MTF bisa diperoleh. Pilih sasaran mobil yang hendak dibeli, dan tanyakan beragam keunggulan yang diberikan MTF kepada sales yang bertugas. Happy hunting..!  

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali