New MINI Countryman Rakitan Lokal Hadirkan Dua Varian Baru

Jum'at, 07/09/2018 11:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bagian dari BMW Group, MINI Indonesia merakit New MINI Countryman di BMW Group Production Network 2, PT Gaya Motor

Dimana New MINI Countryman rakitan lokal ini hadirkan dua varian baru

"Pada batch pertama dari New MINI Countryman rakitan Indonesia ini, kami meluncurkan dua varian, yaitu New MINI Cooper Countryman dan New MINI Cooper S Countryman Sports,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia dalam sambutannya dalm sesi seremoni (6/9).

Dimana menurutnya varian ini hadir dengan fitur berlimpah, termasuk John Cooper Works Aerodynamic Kit, MINI Head-Up Display, Parking Assistant dengan rear-view camera, Harman Kardon 12-Loudspeaker HiFi System, dan John Cooper Works Course Velg 19 Inci Spoke 2-Tone yang memperkuat nuansa sporty. 

Kedua varian ini dijual dengan harga yang sangat kompetitif, Rp. 599.000.000, - (off-the-road) untuk New MINI Cooper Countryman dan Rp 769.000.000, - (off-the-road) untuk New MINI Cooper S Countryman Sports. 

Harga sudah dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, pemeliharaan rutin gratis selama 5 tahun atau 70.000 km, mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“Saya merasa bangga dengan pencapaian MINI Indonesia,” jelas Yam yang juga ikut dalam tur pabrik bersama komunitas MINI dan media. (anto) 
 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060