Drama Jabat Tangan Marquez-Rossi, Disesalkan Lorenzo

Jum'at, 07/09/2018 17:30 WIB

mobilinanews (San Marino) - Jorge Lorenzo menyesalkan sikap Rossi yang menolak untuk berjabat tangan dengan Marc Marquez saat konferensi pers MotoGP Misano, San Marino, Kamis (7/9).

Menurutnya sikap Rossi sangatlah tidak dewasa. "Rossi seperti anak kecil karena tidak mau berjabat tangan," kata Lorenzo.

Lebih lanjut, Lorenzo ternyata juga menyalahkan Marquez. "Di sisi lain, saya pikir Marquez terlalu peduli tentang apa yang dikatakan atau dilakukan Valentino," lanjutnya.

"Dia (Marquez) hanya perlu move on dan membiarkan semuanya berlalu. Tapi itu hanya pendapat saya, orang-orang bisa melakukan atau mengatakan apa pun yang mereka inginkan," beber Lorenzo.

Perseteruan Rossi dan Marquez dimulai sejak lama tepatnya sejak insiden Sepang 2015. Pertikaian mereka sempat mereda seiring berjalannya waktu. Namun pasca balapan di Argentina musim ini, hubungan keduanya kembali memanas karena Rossi merasa ditabrak Marquez dengan sengaja.

Usai race pihak Marquez langsung menghampiri paddock Rossi untuk meminta maaf, tapi sayang Marquez tidak diperbolehkan masuk oleh kru tim Rossi. Kali ini untuk kedua kalinya niat Marquez untuk berdamai kembali kandas. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas