Gabung Relawan di Lombok, Pajero Owners Community Menyeberangi Pulau Bali Sabtu Sore

Sabtu, 08/09/2018 22:02 WIB

mobilinanews (Bali) – Komunitas mobil anggota IMI DKI Jakarta, Pajero Owners Community (POC) telah menyeberangi ke Pulau Bali melalui pelabuhan Ketapang untuk melanjutkan perjalanan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu sore (8/9/2018).

Dipimpin langsung sang ketua, Leonard Galistan, POC menuju lokasi gempa di Lombok dengan 4 mobil Mitsubishi  Pajero dan 1 unit truk yang mengangkut bantuan untuk makanan, selimut hingga obat-obatan.

Ketua IMI DKI, Anondo Eko langsung turun tangan membantu koordinasi setiap klub yang akan memberikan bantuan dan membantu penyeberangan berkoordinasi dengan pihak ASDP di penyeberangan pelabuhan Ketapang dan selat Lombok.

Klub POC akan bergabung dengan para relawan yang ada di lokasi gempa Lombok. (BS)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi