MotoGP 2018: Awalnya Bermasalah, Tapi Jack Miller Makin Nyaman dengan Sirkuit Misano

Minggu, 09/09/2018 16:50 WIB

mobilinanews (San Marino) - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, tak menyangka mampu menembus dua besar saat kualifikasi MotoGP San Marino.

Awalnya Miller sempat merasa tak nyaman di FP1 dan FP2, tetapi ia berhasil menemukan kecepatan saat menjalani FP3, yang kemudian berlanjut dalam sesi kualifikasi. Ia mengamankan start kedua dengan selisih 0,287 detik di belakang Jorge Lorenzo.

“Ya, tentu saja, saya pikir saya sama terkejutnya dengan siapa pun. Saya merasa baik di sini. Kami tidak tes di sini, tapi saya memiliki kecepatan yang baik di Silverstone, juga saat tes di Aragon tempo hari,” ucap Miller dalam konferensi pers di Misano, Sabtu (8/9).

“Sangat senang untuk balapan besok (Minggu). Menurut saya, kami punya kecepatan bagus dengan ban soft dan medium. Kami mencoba keduanya saat FP4, serta kecepatan saya baik dan solid," ungkap Miller.

Lebih lanjut Miller sendiri tidak bisa menjelaskan momen apa yang menjadi titik peningkatan performanya.

“Saya tidak tahu, saya hanya merasa baik, saya berada pada momen yang baik lagi dengan motor. Kami tidak banyak melakukan penyesuaian, hanya klik dengan hal-hal kecil," bebernya. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman