Tim Gokart Baru Ini Siap Panaskan Persaingan Kelas Girboks Mahasiswa

Minggu, 09/09/2018 17:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Khasanah gokart Indonesia kedatangan tim gokart baru. Namanya Jenderal Racing Team (JRT Unjani) yang melakukan debut  pada putaran terakhir Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor,  Minggu  (2/9/2018).

JRT Unjani yang bermaterikan Himpunan Mhahasiswa Mesin Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi, Bandung, Jawa Barat dan turun di kelas girboks ini siap bersaing di musim balap 2019.

“Alhamdulillah kita sudah mulai ikut di balapan pada seri terakhir kemarin. Meski hasilnya belum sesuai harapan, kami cukup puas. Kami baru beradaptasi,” ujar Try Anugrah, koordinator tim yang juga pembalap Jenderal Racing Team.

Try Anugrah mengungkapkan sejumlah kekurangan yang akan menjadi bahan evaluasi ke depannya.

“Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TKM Racing atas dukungan moril dan materil sejak awal hingga terbentuknya tim JRT Unjani. Tanpa suport TKM Racing terutama di bidang teknis, kami tak berarti apa-apa,” lanjutnya.

Sebagai bentuk keseriusan, JRT Unjani akan memperbanyak porsi latihan di lintasan SIKC.

 Pelatihan kru teknis  akan dilakukan langsung oleh mekanik TKM Racing sembari proses latihan gokart berjalan.

“Ini kesempatan yang tidak akan kami sia-siakan, apalagi pihak kampus Universitas Achmad Yani juga memberikan support  dan TKM Racing  mengarahkan kami menjadi tim yang bisa tampil profesional kelak," pungkas Try Anugrah. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik