Anondo Eko Cs Bersiap ke Lombok Bantu Korban Gempa

Minggu, 09/09/2018 21:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – IMI DKI di bawah pimpinan Sang Ketua Umum, Anondo Eko akan turun tangan langsung membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Rencananya, rombongan kecil pengurus IMI DKI akan berangkat Kamis (13/9/2018).

“Kami akan berkoordinasi dengan klub dari IMI DKI yang sudah berada di Lombok. Tentu terlebih dahulu, akan kulo nuwun serta berkoordinasi dengan Bapak Edo selaku Ketua IMI NTB,” ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Rencananya, Eko akan didampingi Hendro Hassyari (Kabid Wisata) dan Dodi Irawan (Sekum) untuk beberapa hari di wilayah terdampak gempa bumi

Karena ternyata tidak hanya klub roda empat, namun juga ada klub roda dua anggota IMI DKI yang ke Lombok membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara di sana.

Eko cs akan memastikan tidak ada kendala di lapangan pada saat penyaluran bantuan.

Keikutsertaan Hendro Hassyari selaku Kabid Wisata yang juga salah satu pembina klub yang peduli terhadap kegiatan sosial, ikut memperlancar kegiatan bakti sosial ini.

“Kami atur waktu sedemikian rupa, karena kami juga terus melakukan rapat persiapan menuju PON Papua 2020, dengan 4 cabang olahraga yang diperlombakan. Insyaallah, IMI DKI bisa mengikuti,” pungkas Eko.

Bagi IMI DKI, kegiatan motorsport mesti seiring sejalan dengan wisata dan sosial. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!