Pameran Otomotif Terbesar IIMS 2019 Targetkan 530.000 Pengunjung dan Transaksi Rp 4,6 Triliun

Senin, 10/09/2018 16:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kicking Off Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah resmi dilaksanakan pada Rabu (5/9) di Band’s Garage Resto and Cafe, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran dengan slogan ‘Your Infinite Automotive Experience’ ini akan kembali hadir dengan konsep karnival dan digitalisasi dengan mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara ingin memberikan Indonesia International Motor Show terbaik tidak hanya kepada para pecinta otomotif, namun juga kepada kalangan siapa saja.

Pameran Mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, dan masih banyak lagi suguhan menarik lainnya yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran.

Indonesia International Motor Show 2019 akan siap mencetak sejarah lagi pada tanggal 29 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.

Pameran otomotif terbesar IIMS 2019 ini targetkan lebih dari 530.000 pengunjung bisa hadir pada pameran ini, 350 perusahaan sebagai peserta, dan juga target total transaksi sebesar Rp 4.6 Triliun.

“Kami dengan bangga menyatakan bahwa IIMS 2018 lalu adalah pionir pameran otomotif di Tanah Air yang memanfaatkan teknologi digital dalam penyelenggaraannya,” Lilik Oetama, CEO Kompas Gramedia Group, induk perusahaan PT Dyandra Promosindo.

Menurutnya IIMS 2018 yang lalu tidak lagi menggunakan tiket konvensional melainkan digantikan oleh tiket digital atau wristband untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman Iebih kepada pengunjung.

Terobosan-terobosan inovatif ini lah yang akan kembali dilanjutkan pada IIMS 2019 dengan berbagai penyempurnaan.

Yang pasti, IIMS jadi pameran otomotif terbesar di Indonesia yang paling siap dan paling berani mengumumkan target pengunjung serta nilai transaksi yang akan dicapai. Keren. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik