Sukses Galang Hendra Menginspirasi Anak Milenial Indonesia

Selasa, 11/09/2018 11:30 WIB

mobilinanews (Ternate) - Yamaha Racing Indonesia selaku wadah yang memberikan pembinaan terhadap Galang Hendra turut bangga dengan penghargaan yang diterimanya.

Dengan beragam pencapaian yang telah diraih, menjadi bukti nyata Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata karena terbukti sukses melahirkan para atlet-atlet kelas dunia yang berprestasi.

"Yamaha Indonesia mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan yang diberikan kepada Galang Hendra," ujar  M. Abidin, GM After Sales & Motor Sports, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Rider asal Yogyakarta tersebut telah membuktikan putra Indonesia mampu berkompetisi di level dunia, bahkan merebut podium juara. 

"Semoga succes-story Galang mampu menginspirasi anak-anak bangsa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah international," tambah Abidin. (BS)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!