Beli Mobil Pilihan di Garasi.id Berikan Konsumen Banyak Keuntungan

Selasa, 11/09/2018 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Garasi.id sebagai e-commerce One Stop Shopping untuk kebutuhan otomotif konsumen, memberikan solusi kepada masyarakat dengan menghadirkan fitur baru bernama ‘Mobil Pilihan Garasi.id’.

“Kami meluncurkan fitur baru ini dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas,” jelas Ardyanto Alam, CEO Garasi.id dalam keterangan resminya pada Senin (10/9).

Konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan jika membeli mobil di Garasi.id dengan fitur Mobil Pilihan Garasi.id.

Tidak hanya itu, dengan membeli Mobil Pilihan Garasi.id berikan konsumen banyak keuntungan lainya seperti :

Ganti Oli
Gratis voucher ganti oli 2 kali selama 1 tahun. Penggantian oli adalah rangkaian proses dari pengeluaran oli lama dan penambahan oli baru dan filter oli baru.

Garansi Mesin
Konsumen mendapatkan garansi mesin sampai dengan Rp. 10.000.000,- untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin.

Car Detailing
Agar menjaga mobil tetap bersih dan mengkilap seperti baru, gratis voucher car detailing senilai Rp. 500.000,-. Voucher ini berlaku untuk 1x transaksi.

Membership Nawilis
Gratis membership selama 1 tahun, dengan membership ini konsumen bisa mendapatkan diskon jasa bengkel 10% di semua cabang bengkel Nawilis.

Cashback Rp. 1.000.000,-
Penawaran yang paling menarik dari Mobil Pilihan ini, konsumen bisa mendapatkan cashback Rp 1.000.000,- apabila konsumen membeli Mobil Pilihan di Garasi.id.

“Hanya dengan booking fee minimal Rp. 1.000.0000, konsumen bisa melakukan reservasi mobil favoritnya untuk sementara waktu sampai mobil dilihat langsung oleh konsumen,” promo Ardyanto.

“Dijamin mobil yang akan dibeli adalah mobil bekas terbaik dan berkualitas dari mitra Garasi.id,” tambahnya.

Boleh juga, nih. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo