Datsun CROSS Siap jadi Mitra Andal dan Praktis bagi Keluarga Indonesia

Selasa, 11/09/2018 22:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Datsun CROSS merupakan produk yang sangat khas untuk pasar Indonesia dan menjadi flagship baru Datsun

Compact Crossover ini secara khusus diciptakan untuk beragam kondisi jalan di Indonesia berkat ground clearance setinggi 200 mm.

Dipadu roda lebih besar dengan lingkar pelek 15 inci dan body cladding membuatnya tampil kokoh dan gaya.

Datsun CROSS ditenagai mesin bensin 1,2 liter yang ringan dan sangat responsif untuk menyeimbangkan antara kinerja yang lincah dan penghematan bahan bakar yang besar.

Apalagi penggunaan transmisi otomatis CVT X-tronic generasi terkini semakin menambah kehalusan dan kenyamanan berkendara.

Keserbagunaan dan desainnya menjadikan Datsun CROSS berbeda dari yang lain. 

Lini teratas dari Datsun ini merupakan produk baru yang berani berperan sebagai transportasi pribadi: mobil untuk semua gaya hidup dan berbagai tugas. 

Compact Crossover Datsun CROSS siap menjadi mitra andal dan praktis bagi keluarga Indonesia, serta siap segera menjadi anggota keluarga yang tak terpisahkan.

Dari namanya tercermin karakter ganda, melintasi batas kehidupan sehari-hari, melakukan tugas rutin dengan mudah, namun siap untuk menghadapi tantangan petualangan baru bila diperlukan.

Datsun CROSS merupakan komitmen kami ketika Datsun kembali ke pasar Indonesia, desainnya yang dinamis akan memperkenalkan kita pada segmen pasar baru,” jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur, Nissan Motor Indonesia

Datsun CROSS adalah mobil baru untuk generasi baru, mobil yang membawa Datsun jauh di depan pesaingnya,” yakin Koito.

Terbukti, Datsun CROSS mampu diandalkan untuk ragam aktivitas dalam berbagai kondisi jalanan. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka