IMX 2018 Targetkan 10 Ribu Pengunjung, Bagaimana dengan Target Transaksi?

Rabu, 12/09/2018 15:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ternyata cukup percaya diri jelang penyelenggaraan pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 17-18 November nanti di Balai Kartini Jakarta.

NMAA menargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 6 ribu hingga 10 ribu pengunjung. "Dalam dua hari kita targetkan pengunjung bisa tembus 6 ribu hingga 10 ribu," tegas Andre Mulyadi, founder NMAA, Rabu (12/9) di The Hook Resto, Jakarta Selatan.

Akan tetapi NMAA sebagai penggagas event belum berani untuk mematok target untuk nilai transaksi. Menurutnya ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan terkait dengan perkiraan target transaksi.

"Untuk saat ini kita baru fokus untuk menjalankan platform baru yang kita usung. Untuk target nilai transaksi kita belum bisa sebutkan karena kita juga masih menunggu teman-teman aftermarket. Sejauh ini mereka masih nyusun paket-paket promo mereka," sambung Andre.

"Selain itu ini merupakan event pertama kita dengan plaftform yang menggabungkan semua industri dari hulu ke hilir, mulai dari APM, aftermarket, hingga modifikator," bebernya.

Indonesia Modification Expo 2018 turut diramaikan oleh dua APM yakni Suzuki dan Datsun yang akan menghadirkan mobil dress up terbaiknya. Sedangkan di booth aftermarket akan diikuti beragam brand antara lain Pioneer, Alpine, Gear Head Monkey, Art Custom Work (Airpride, Airlift), Multipro Tools, A-Max (Carbon Ceramic Brakes), Revolt Air Suspension, Tull Jye Men, Wald International, Vertue Concept, Bitel Black Car Cover, Yoong Motor, Autovision, Laris Chandra (Turtle Wax, STP), Speed Z, Raptor Indonesia, JVS&JBS, Rywire, Autodistro x Stage Two, Autosport serta APN Leather. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!