Ini Alasan Shopee Dukung Pameran Otomotif Kreatif PARJO

Kamis, 13/09/2018 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online. 

Sebagai e-commerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo merupakan momen yang tepat untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumennya.

“Saya lihat ada kesinambungan dan keselarasan dengan Konsepnya Parjo yang fokus ke anak muda otomotif, dan ini cocok nih,” jelas Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia. 

Menurutnya Shopee bisa barengan Parjo untuk meng-grab pasar yang sama ini, karena Shopee punya Shopee for men khusus laki-laki dan ada juga segmen otomotifnya, apalagi otomotif sedang berkembang. 

“Para builder ini punya kreatifitas yang luar biasa, lalu komunitas ini adalah market kami yang akan datang, mereka punya interest yang luar biasa, cocok dengan Shopee for men,” tambah pemukim wilayah Bintaro ini. 

Apalagi menurut Rezki, bisa masuk di Pekan Raya Indonesia akan banyak yg bisa datang dan terlibat disini, diakuinya luar biasa sekali. 

“Kami akan menambah item barang-barang yang akan dijual di Shopee for men, untuk barang-barang pendukung otomotif,” tambahnya. 

“Kami mau tahu lebih lagi tentang komunitas otomotif dan apa yang sedang mereka cari,” jelas Rezki pada sesi konferensi pers Parjo di Jakarta (13/9).

“Kami ingin komitmen untuk terus jalankan ini, engga cuma 1-2 event saja,” semangatnya. 

Semoga Shopee bisa terus mendukung Parjo memajukan industri kreatif otomotif di Indonesia. (anto) 
 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik