Didukung Shopee, Pameran Otomotif Kreatif PARJO Hadir di Pekan Raya Indonesia 2018

Kamis, 13/09/2018 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pekan Raya indonesia 2018 mengumumkan hadirnya kegiatan baru untuk rangkaian pameran multi produk indoor bernuansa festival yang akan diselenggarakan pada 27 September -7 Oktober 2018, menyasar industri otomotif.

Tahun ini Pekan Raya indonesia menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet, yang menjadi ajang bagi pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif. 

Parjo sendiri memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal. 

Kehadiran Parjo sebagai pameran kreatif otomotif di Pekan Raya Indonesia 2018 didukung melalui platform digital bersama Shopee for Men. 

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia,” ungkap Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo. 

Menurutnya dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, diharapkan dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat. 

Shopee Parjo Red Carpet pada Pekan Raya Indonesia 2018 mengangkat tema ”Indonesia Creative Movement”. 

Tujuannya menjadi wadah bagi builder lokal yang belum banyak dikenal oieh masyarakat untuk menampilkan hasil karyanya kepada pengunjung. 

Membawa konsep selayaknya pasar jongkok, pengunjung tidak hanya dapat mengeksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang namun juga sekaligus berinteraksi dengan para builder serta komunitas otomotif. 

Selama lima tahun terakhir Parjo hadir untuk pecinta otomotif di Indonesia. 

Tidak hanya menjadi ajang untuk anak muda menampilkan kreasinya, Parjo turut mempublikasikan karya mereka melalui piatform digital. 

Di tahun ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama e-commerce besar di indonesia, Shopee, di Pekan Raya indonesia 2018. 

”Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online,” jelas Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia. 

Menurutnya sebagai e-commerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo merupakan momen yang tepat untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumennya.

Semoga PARJO dapat terus mendukung perkembangan industri kreatif otomotif di Indonesia. (anto) 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman