Program Super Experience Aktivity DFSK Glory 580 di Yogyakarta

Kamis, 13/09/2018 17:59 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, tentu saja termasuk di kota Yogyakarta dan wilayah di sekitarnya.

 Dengan melakukan ekspansi pasar ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di Plaza Ambarrukmo, Atrium Mall lantai 1, Yogyakarta.

 Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program DP mulai 20%, bunga ringan dan booking fee Rp 5 juta.

 Selain itu, ada juga program marketing lainnya seperti lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone dan voucher belanja, dengan total senilai ratusan juta Rupiah.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

 Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. 

Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK dan dapat langsung mengikuti program ini, di mana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580. (BS)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali