Pameran Kreatif Otomotif PARJO ingin Memajukan Kreativitas Anak Muda

Jum'at, 14/09/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pekan Raya indonesia 2018 mengumumkan hadirnya kegiatan baru untuk rangkaian pameran multi produk indoor bernuansa festival yang akan diselenggarakan pada 27 September -7 Oktober 2018, menyasar industri otomotif.

Tahun ini Pekan Raya indonesia (PRI) menjadi tuan rumah dari Shopee Parjo Red Carpet, yang menjadi ajang bagi pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif.

“PRI yang memilih Parjo, kami menemukan visi yang sama ingin memajukan kreativitas anak muda,” ungkap Agus Riyanto, Founder Parjo di sela konferensi persnya di Jakarta (13/9).
 
“Kami selalu di outdoor sebelumnya, jadi ini tantangan, sesuatu yg baru, juga akan banyak konten, Kami ingin juga dikenal orang-orang di bidang lain selain otomotif,” harap Gusno, sapaannya.

Indonesia Creative Movement merupakan tema pada gelaran Parjo beberapa tahun sebelumnya yang menggambarkan era diigital sudah maju pada perkembangannya, sejak Parjo diadakan tujuh tahun lalu. 

“Disini kami lihat potensi anak anak otomotif engga cuma di bidang ini aja, ternyata punya bisnis kreatif di bidang lain, ini perlu diangkat, salah satunya lewat Parjo,” tambah Gusno.

Parjo tempat mereka berkreasi, kami ingin mereka berkembang,” jelasnya menyebut kepanjangan Parjo yakni Pasar Jongkok Otomotif.

Pada gelaran bertajuk Shopee Parjo Red Carpet yang akan digelar di Hall 10 ICE BSD City, Banten ini akan mengadakan beragam kegiatan yang melibatkan sejumlah komunitas otomotif.

Salah satunya ajang Indonesia Motorcycle Show yang memadukan builder muda dengan senior, konsepnya sendiri bukan kontes tapi wadah apresiasi sesama builder. 

“Kami ingin semua bisa tampil, kami menggandeng initiative event yang dapat berpengaruh, salah satunya dari Indonesia Die cast Expo, FK3O dan Indonesia Vespa Day,” tutup Gusno.

Semoga lancar persiapannya, Sob. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali