Wow, Surabaya Sebagai Titik Awal Ekspansi Bisnis DFSK di Jawa Timur

Jum'at, 14/09/2018 17:49 WIB

mobilinanews (Surabaya) - DFSK siap melebarkan sayap bisnisnya di Provinsi Jawa Timur dengan rencana penambahan diler hingga 9 outlet lagi.

Posisi strategis kota Surabaya sebagai pusat kegiatan ekonomi masyarakat di Provinsi Jawa Timur membuatnya selalu dinamis. 

Menjadi pusat aktivitas sama artinya menjadi tempat tujuan bagi orang dari berbagai daerah di sekitarnya.

 Hal ini tentu disertai dengan kualitas hidup penduduk jelas akan semakin meningkat, seiring pesona kota Surabaya yang menjanjikan segala macam kemudahan.

Sebagai produk Sport Utility Vehicle (SUV) pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan berbagai wilayah di sekitarnya.

“Demi memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia, DFSK pun menyusun strategi secara matang ke seluruh wilayah Tanah Air. Tak ketinggalan di wilayah kota Surabaya," ujar Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

 DFSK tidak hanya memproduksi kendaraan dengan kualitas tinggi, lanjut Franz, namun juga disertai dengan pelayanan purna jual yang maksimal, seiring dengan nilai utama yang diterapkan oleh DFSK, yakni All For Customer.

Hal itu sampaikan Franz di diler DFSK jalan Arief Rachman Hakim, Surabaya yang baru diresmikan kemarin.

Berada di area seluas 1.350 meter persegi dengan fasilitas 3S (Sales, Sales, Spareparts). (budsan)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan