Nissan Gandeng Juara Grand Slam Naomi Osaka Jadi Brand Ambassador

Jum'at, 14/09/2018 22:02 WIB

mobilinanews (Yokohama) - Usai menjuarai Grand Slam pertamanya pada tanggal 8 September lalu, petenis 20 tahun Naomi Osaka langsung didapuk oleh Nissan sebagai brand ambassador

Osaka sendiri menjadi pemain Jepang pertama yang memenangkan tunggal putri kejuaraan Grand Slam. Lahir di Jepang dari seorang ibu berkebangsaan Jepang dan ayah berkebangsaan Haiti – Amerika, dia pindah ke Amerika Serikat ketika dia berumur 3 tahun, dan mulai berkompetisi mewakili Jepang.

“Minggu ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya merasa terhormat mewakili Jepang dan Nissan di panggung dunia,” kata Osaka. 

"Saya tertarik untuk bermitra dengan Nissan karena DNA Jepangnya yang kuat dan semangat bersaing di kelas dunia. Merek ini selalu berani untuk menantang harapan, dan saya berharap untuk membawa visinya untuk mendorong pengalaman yang mengesankan ke khalayak baru di seluruh dunia," lanjutnya. 

Sebagai bagian dari kemitraan, Osaka akan hadir di setiap promosi dan iklan global Nissan, dan Nissan akan mendukung kegiatannya sebagai pemain tenis, termasuk menyediakan kendaraan Nissan di berbagai tujuan destinasi Osaka.

“Dengan kombinasi dari keberanian dan keanggunan, Naomi Osaka tidak takut berhadapan dengan para pemain tenis terbaik saat ini, dan menang,” kata Asako Hoshini, Senior Vice President di Nissan Motor Co., Ltd. 

"Ini adalah semangat yang sama dari kinerja yang telah diwujudkan Nissan sepanjang sejarah – dicontohkan baru-baru ini dari Nissan LEAF, yang menantang peluang untuk menjadi kendaraan listrik terlaris di dunia. Dan seperti Naomi, perjalanan Nissan baru saja dimulai," tutup Asako. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!