Jelang ke Inggris, Kezia Santoso Baru Mau ke Salon

Jum'at, 14/09/2018 23:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap gokart dan formula Indonesia, Kezia Santoso, ternyata tak begitu suka bersolek saat tidak berada di lintasan. 

Dara cantik berdsarah Solo, Jawa Tengah itu tidak pernah melakukan perawatan yang rutin apalagi rumit.

Putri sulung pasangan pengusaha Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti ini lebih suka tampil apa adanya. 

Perawatan rambut pun baru dilakukan Kezia setelah balapan Eshark Rok Cup 2018 selesai di Double Hair Studio, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (14/9/2018).

"Lebih suka tampil apa adanya, tidak mengharuskan perawatan sebelum atau sesudah balapan," ujar Kezia.

"Perawatan juga kalau lagi ingin saja. Tidak harus selalu melakukan ini setelah balapan. Saya orangnya tidak suka yang terlalu ribet," tutur pembalap yang tengah menempuh pendidikan di Inggris tersebut.

Kebetulan juga jika ia melakukan perawatan rambut tersebut sehari menjelang keberangkatan kembali ke Inggris setelah 4 bulan liburan di Jakarta.

  Kezia telah membuktikan dirinya bukan hanya pemanis di lintasan, tetapi juga telah memberikan sederet prestasi dari level junior hingga senior.

"Pada awalnya memang sempat diremehkan. Namun, saya terus berlatih dengan disiplin dan akhirnya prestasi demi prestasi berhasil saya raih di ajang gokart," tutur pembalap andalan TKM Racing tersebut.

Kehebatan Kezia dalam adu kencang di sirkuit sudah mendapat pengakuan. Berkat kemampuan dan prestasinya, Kezia mendapat julukan Srikandi Gokart Indonesia.

Selama menjalani pendidikan di Negeri Ratu Elizabeth, Kezia juga tidak sepenuhnya vakum dari dunia balap. Ia tetap mengikuti beberapa kompetisi gokart tingkat Eropa. (budsan)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali