Tons of Real Happiness, Representasi Keunggulan Mitsubishi Xpander Bagi Keluarga Indonesia

Sabtu, 15/09/2018 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kampanye bertajuk XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) adalah rangkaian aktivitas dari kendaraan Mitsubishi Xpander untuk mensosialisasikan keunggulan dari MPV terbaru Mitsubishi Motors ini.

Keunggulan Mitsubishi Xpander salah satunya adalah "Power" yang divisualisasikan dalam kekuatannya menarik beban besar, direpresentasikan dengan Carousel atau Komidi Putar.

Selain dari sosialisasi tersebut, ToRH juga merepresentasikan bagaimana Xpander menjadi satu-satunya MPV yang mampu mempersembahkan berton-ton kebahagiaan.

Ragam kebahagiaan dibawa Mitsubishi Xpander melalui wahana Family Park yang disediakan bagi keluarga pecinta Xpander pada khususnya, dan keluarga Indonesia pada umumnya. 

Dalam event XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH) ini MMKSI menyulap lahan kosong menjadi sebuah taman hiburan bagi masyarakat.

Di dalam taman hiburan ini banyak wahana untuk keluarga, seperti: Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya. 

Bagi yang membawa putra-putrinya bisa mengajak mereka untuk bermain sembari belajar mengenai lalu lintas di Mini Xpander Traffic Park, tentunya dengan menggunakan mobil Mitsubishi Xpander versi mini.

Mitsubishi Family juga bisa berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, dan ada juga booth foto 360 yang pastinya seru dan berkesan. 

Mitsubishi juga mengadakan talkshow bersama Rifat Sungkar dan tentunya hiburan oleh berbagai penampil terkenal.
 
Tak hanya itu, di taman hiburan ini juga terdapat berbagai booth makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh seluruh Mitsubishi Family. 

Pengunjung “XPANDER Tons of Real Happiness” juga dapat melakukan kegiatan test drive dan melakukan pemesanan unit kendaraan penumpang Mitsubishi.

Rangkaian aktivitas roadshow persembahan Mitsubishi Motors Indonesia ini akan berlangsung di 9 kota besar di Indonesia, mulai dari Juli 2018.

Kampanye yang membawa kebahagiaan ini telah sukses diselenggarakan di Bekasi, Semarang dan Surabaya.

Selanjutnya ToRH akan singgah di kota Makassar (21-23/9), Medan, Pekanbaru, Bandung, Palembang dan Tangerang. 

Yuk, ajak serta keluarga anda di ToRH. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!