Di Surabaya, Pangsa Pasar Mitsubishi Pajero Sport Capai 40 Persen Lebih

Minggu, 16/09/2018 05:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di Surabaya.

Mitsubishi Motors hadirkan tiga model unggulan di GIIAS 2018 Surabaya, mengambil tempat di booth D, Grand City Convex, Surabaya

Bernuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”, booth Mitsubishi Motors menampilkan 3 (tiga) unit display yang terdiri dari model XPANDER, PAJERO SPORT dan TRITON Athlete.

Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Surabaya.

Dimana konsumen Mitsubishi di Surabaya dianggap telah memberikan kepercayaan dan penerimaan baik kepada produk Mitsubishi Motors. 

Kepercayaan dan penerimaan konsumen ini membawa Mitsubishi XPANDER menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar nasional 29,9% (Jan-Jul 2018). 

Begitu juga di Surabaya, XPANDER menerima sambutan yang baik dari masyarkat ditunjukan dengan total populasi XPANDER di Surabaya mencapai 3.461 Unit dengan pangsa pasar 26.2% (Jan-Jul 2018).

 Selain XPANDER, Mitsubishi PAJERO SPORT juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Surabaya dengan pangsa pasar lebih dari 40 persen, tepatnya mencapai 44,6% (data per-July 2018).

Tidak heran, PT MMKSI menganggap Surabaya sebagai potensial pasar yang cukup penting. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060