Penyempurnaan Kabin Datsun CROSS Desainnya Lebih Segar dan Berkelas

Minggu, 16/09/2018 06:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Harus diakui, Datsun Indonesia benar-benar concern memberikan penyempurnaan pada kabin Datsun CROSS, desainnya lebih segar dan berkelas. 

Desain interior compact crossover ini menambahkan jiwa petualang, dengan memberikan kombinasi nuansa sporty dan keheningan yang mewah. 

Para desainer Datsun menggaris bawahi energi dan jiwa sporty dari mobil ini lewat penekanan warna silver yang berpadu harmonis dengan warna interior dominan hitam.

Tampilan dinamis tampak pada panel instrumen dan center console yang multi-fungsi sehingga memberikan informasi yang mudah dibaca sehingga pengemudi tetap fokus dengan perjalanannya.

Sandaran jok depan dibentuk ergonomis memiliki bantalan samping yang nyaman, sehingga memberikan dukungan ekstra ketika menikung, dibalut material yang memiliki motif dan tekstur khas.

Panel instrumentnya minimalis berkesan canggih, ditambah aksen silver dan tampilan karbon pada warna dasar yang didominasi warna hitam. 

Pada area ‘desktop’ pengemudi terdapat instrumen binnacle yang berisi takometer dan speedometer serta penunjuk informasi multifungsi. 

Sementara di tengah dashboard terdapat layar monitor berwarna yang sepenuhnya terintegrasi.

Di kabinnya yang cozy ini terdapat banyak ruang penyimpanan, antara lain di kantung pintu yang luas, yang mampu menjadi tempat botol berukuran 1 liter atau lebih.

Lalu tempat penyimpanan uang logam, kotak penyimpanan berpenutup dan tempat untuk botol atau tumbler bagi penumpang depan dan belakang. 

Secara keseluruhan, interior memiliki ruang penyimpanan berkapasitas total 10,5 liter. Kenyamanan dan utilittas kabin Datsun CROSS terasa maksimal. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060