Wuling Pamerkan Mobil Listrik di GIIAS 2018 Surabaya

Minggu, 16/09/2018 07:30 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya di Jawa Timur dengan berpartisipasi dalam pameran otomotif pada 15-23 September 2018 yang bertempat di Grand City Convex, Surabaya

Sama seperti gelaran sebelumnya di ICE BSD City, Wuling pamerkan mobil listrik di GIIAS 2018/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2018 Surabaya kali ini.

Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling menampilkan seluruh produk andalannya serta menampilkan satu unit mobil istimewa di booth I yang memiliki luas 330 meter persegi selama pameran.

“Pada keikutsertaan kami yang kedua kalinya di pameran ini, kami mengusung tema ‘Together, We Grow’,” jelas Edwin Adams, Operational Manager Wuling Arista Surabaya.

Menurutnya tema ini menggambarkan kolaborasi Wuling dengan mitra diler yang terus bertumbuh bersama dari waktu ke waktu. 

“Untuk meneguhkan komitmen bersama, kami menghadirkan seri Confero dan Cortez, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” tambah Edwin. 

Dalam perhelatan otomotif yang diselenggarakan di kota terbesar kedua di Indonesia ini, Wuling menghadirkan seluruh lini produknya. 

Terdiri dari, The Real Spacious Family MPV, Confero dan The New Choice of MPV, Cortez serta satu unit Electric Vehicle Wuling E100 untuk menunjukkan kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

Selain itu, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dengan menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez. 

Sayang, mobil listriknya belum bisa dicoba. (anto) 
 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan