Honda Pamerkan 8 Mobil di GIIAS 2018 Surabaya

Minggu, 16/09/2018 13:30 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Setelah sebelumnya diumumkan PT Honda Prospect Motor di Jakarta (12/9), Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi mengumumkan harga dari All New Honda Brio di Surabaya pada GIIAS 2018. 

Honda mengusung tema “Accelerating Innovation” yang hadir melalui desain booth seluas 378 m2 dan produk - produk yang ditampilkan.

Pada GIIAS 2018 Surabaya yang berlangsung Grand City Convention and Exhibition, Honda pamerkan 8 mobil terbaru unggulannya. 

Kedelapan mobil yang dipamerkan meliputi:
-    All New Honda Brio Satya E CVT
-    All New Honda Brio RS CVT
-    New Honda HR-V 1.5L Special Edition
-    New Honda Mobilio Special Edition
-    New Honda Jazz RS MT
-    New Honda BR-V Prestige
-    Honda Civic Hatchback E CVT
-    All New Honda CR-V Prestige

Honda Brio merupakan salah satu produk unggulan Honda yang diciptakan untuk konsumen Indonesia, dengan standar kualitas Internasional,” jelas Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center. 

Tidak hanya itu, menurutnya All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen dengan harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang terjangkau, serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. 

“Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang,” tegas Hoey Tiong. 

Setelah Jakarta, Surabaya jadi kota pertama yang dapat merasakan langsung impresi dari All New Honda Brio. (anto) 
 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan