Bersaing di Sirkuit, Kompak di Kolam Renang

Minggu, 16/09/2018 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Apa yang dilakukan para pegokart setelah event 6 seri Kejurnas ESHARK Rok Cup 2018 berakhir?

Tetap melakukan aktifitas yang menunjang prestasi di ajang gokart, seperti tetap melatih fisik di bawah pelatih profesional Dennis van Rhe di Pondok Indah Jakarta Selatan.

Namun, setelah menempa stamina di Dennis, mereka kemudian janjian berenang bareng di The Wafe, Pondok Indah Mall.

"Rafael Kamal tadi habis latihan di tempat Dennis. Lalu, janjian dengan para pegokart berenang bareng," ujar dr Novi, ibunda Rafael kepada mobilinanews.

Mereka kebanyakan adalah anak asuhan pelatih Senna SN. Ada Daffa AB, Farrell Gobel, Raffael Kamal, Kimi Rae Fitriansyah, Kanaka Gusasi, Qarrar Firhand, Sergio Noor dan Michael Orlando.

"Mereka bersaing di lintasan balap gokart, tapi berteman di luar. Lucu melihat mereka kompakan berenang," lanjur dr Novi yang bersama orang tua lainnya menungguin.

Sebagian mereka adalah yang akan berangkat ke Final Rok Cup International di South Garda, Lonato, Italia, medio Oktober 2018. (BS)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik