Champiro SX2 & GTX Pro, Senjata Peslalom Taklukkan Lintasan Pasir Hayam Cianjur

Senin, 17/09/2018 16:16 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Selain menjadi sponsor utama di kejuaraan nasional Auto Gymkhana 2018, ban GT Radial ternyata juga begitu diandalkan para peslalom tanah air.

Setidaknya ada dua jenis ban keluaran PT Gajah Tunggal Tbk ini antara lain GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial GTX Pro.

Keunggulan ban GT Radial sudah menjadi jaminan lewat prestasi prestisius Toyota Team Indonesia (TTI) sebagai juara nasional bertahan. Hal ini pun membuat tim-tim lain juga menjatuhkan pilihan untuk menggunakan ban GT Radial saat berlaga di kejurnas Auto Gymkhana.

"Untuk di slalom (Gymkhana) ini ada dua tipe yang kita sediakan Champiro SX2 dan GTX Pro. Dari kedua jenis ban ini, para peslalom biasanya menyesuaikan dengan karakter gaya balap mereka. Ada yang pakai Champiro SX2 untuk ban depan, GTX Pro untuk ban belakang, ada juga sebaliknya. Itu sih lebih kepada feelnya mereka cocoknya dengan kolaborasi seperti apa," ujar Melisa Elizabet, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk di sela-sela berlangsungnya putaran ke-4 kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2018 di sirkuit Pasir Hayam, Cianjur, Sabtu (15/9) malam.

Melisa menambahkan, sejauh ini dirinya juga puas dengan testimoni para peslalom yang menggunakan ban GT Radial. Bahkan ia juga harus menambah kuota ban karena semakin banyak tim yang ingin memakai ban GT Radial untuk berkompetisi.

"So far sih para peserta yang pakai ban GT Radial sangat puas dengan performa Champiro SX2 maupun GTX Pro. Bahkan mulai banyak tim-tim lain yang mulai menjatuhkan pilihan untuk menggunakan ban GT Radial Champiro Sx2 dan GTX Pro," beber Melisa.

Di seri 4 Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2018 Cianjur kemarin. Keunggulan ban GT Radial kembali mengantarkan peslalom TTI, Anjasara Wahyu menjuarai kelas utama yakni kelas F (modifikasi). Anjas mencatat waktu terbaik mengalahkan Adrian Septianto di posisi kedua dan rekan setimnya di TTI Demas Agil di posisi ketiga. (adr) 

 

Ki-Ka: Melisa Elizabet, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk dan Aulia Fitri Indrasari, Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas