Begini Cara GT Radial Hadirkan Ban Kompetitif Untuk Kejuaraan

Senin, 17/09/2018 19:20 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Tak bisa dipungkiri, dalam kejuaraan balapan jenis apapun itu faktor ban sangat menentukan. Kualitas dan performa ban tentunya menjadi tools yang mampu memaksimalkan skill si pembalap.

Bicara soal ban kompetitif, GT Radial sudah membuktikan performanya di banyak cabang balapan. Tahun lalu misalnya, ban GT Radial mengantarkan Toyota Team Indonesia (TTI) sukses menggenggam gelar juara nasional di kejurnas ITCC 1600 Max ISSOM Sentul dan kejurnas Auto Gymkhana tahun 2017 silam.

Tahun ini, TTI pun masih on the track menuju gelar juara baik di gymkhana maupun di balap sirkuit. Sebagai official tire TTI, GT Radial nyatanya tidak berhenti dan terus melakukan riset agar level performa ban balap mereka terus membaik.

"Kita selalu bawa tim Research and Development di setiap kejuaraan balap. Hal ini penting untuk mendapatkan feedback dari para pembalap," ujar Aulia Fitri Indrasari, Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk kepada mobilinanews saat berlangsungnya seri 4 kejurnas GT Radial Auto Gymkhana di Sirkuit Pasir Hayam, Cianjur, Sabtu (15/9) malam.

Lebih lanjut, Melisa Elizabet selaku Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk menambahkan bahwa sejauh ini testimoni para pembalap yang menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 maupun GT Radial GTX Pro cukup positif.

"Tujuannya kita bawa tim RnD memang untuk mendapat data dan informasi penting lainnya terkait kebutuhan dan keinginan terhadap sebuah ban untuk kompetisi. Dari feedback yang kita dapat mereka semuanya puas dan testimoninya selalu positif," papar Melisa.

Pujian akan performa GT Radial dilontarkan oleh juara kelas F kejurnas gymkhana seri 4 Cianjur, Anjasara Wahyu. Menurut Anjas ban GT Radial punya grip yang bagus dan cocok untuk beragam karakter aspal. "Sangat baik, khususnya karakter gripnya. Bahkan ban GT Radial bisa dikatakan sangat cocok untuk berbagai macam kondisi aspal. Bahkan di aspal yang berpasir pun, gripnya bagus," beber Anjas. (adr) 

 

Ki-Ka: Melisa Elizabet, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk dan Aulia Fitri Indrasari, Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo