Yamaha NMAX Warna Merah Ready Stock di Jakarta Fair 2015

Sabtu, 13/06/2015 05:31 WIB

mobilinananews.com (Jakarta) – Buat Anda yang tertarik membeli Yamaha NMAX dan malas inden, mungkin ada baiknya segera bergegas ke Jakarta Fair 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Berdasarkan penelusuran mobilinanews pada Jumat malam (12/6) diketahui jika untuk Yamaha NMAX berwarna merah langsung bisa dimiliki dan diantarkan ke rumah pembelinya tanpa harus menunggu berminggu-minggu.

“Khusus yang warna merah yah. Sementara untuk yang warna hitam kalau minat, sebelum akhir Juni ini sudah bisa diantar. Yang sulit yang warna abu-abu, karena baru di Juli bisa diantar. Itupun belum tentu bisa sebelum lebaran,” kata seorang wiraniaga.

Skuter matik premium ini memang banyak menjadi buruan konsumen motor di Indonesia, mengingat harga belinya jauh di bawah para kompetitor, seperti Honda PCX dan Suzuki Burgman. Yamaha NMAX hanya dipasarkan Rp 27,9 juta (harga on the road di Jakarta Fair 2015).

Buat yang berminat membeli di Jakarta Fair 2015 secara mencicil juga diberikan potongan masa cicilan selama satu bulan, dengan berbagai hadiah menarik, termasuk kemungkinan untuk mendapatkan grand prize.

Berminat? Buruan ke Jakarta Fair 2015.  

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y