Yamaha Hadirkan Artis Setiap Akhir Pekan di Jakarta Fair 2015

Sabtu, 13/06/2015 05:46 WIB

mobilinananews.com (Jakarta) – Anda sudah punya agenda liburan bersama keluarga, pacar atau rekan di akhir pekan ini? Jika belum ada baiknya ke Jakarta Fair 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Cukup membayar Rp 30 ribu per orang, Anda dan pasangan bisa mendapat beragam hiburan plus buat yang mau belanja-belanja dengan harga khusus, di sini tempatnya hingga 5 Juli 2015 nanti.

Salah satu booth yang menampilkan berbagai program hadiah adalah Yamaha. Plus, booth dari pabrikan sepeda motor asal Jepang ini juga senantiasa menghadirkan artis untuk menghibur pengunjung setiap hari Sabtu.

Pada Sabtu hari ini 13 Juni 2015, Yamaha menghadirkan Trio Macan.  Sementara untuk Sabtu depan (20/6) yang sudah memasuki periode puasa Ramadhan, Yamaha Indonesia mendatangkan penyanyi religius Opick. Pekan berikutnya (27/6) ada Putri Bahar.

Bagaimana dengan hari Minggu? Yamaha Indonesia mendatangkan musisi khusus yang di-endorse oleh Yamaha Music, di antaranya ada Ello.

Dateng yuuk...

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi