Honda Prospect Motor Buka Diler Mobil Pertamanya di Kota Cimahi

Selasa, 18/09/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Bandung) – PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dilernya di Indonesia melalui pembukaan diler Honda IBRM Cimahi (18/9). 

Diler ini menjadi yang pertama untuk Honda di kota Cimahi, dan menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body Painting) sesuai standar tinggi Honda.

“Kami meresmikan Honda IBRM Cimahi sebagai diler Honda pertama di kota Cimahi untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” jelas Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

“Sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan melalui kualitas pelayanan yang prima dan program-program penjualan yang memberikan kemudahan bagi konsumen,” tambahnya.

“Potensi pasar otomotif di area Cimahi saat ini semakin berkembang sehingga kami melakukan ekspansi di wilayah tersebut dengan mendirikan diler baru,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Diler Honda IBRM Cimahi beralamat di Jl. Raya Cimindi no.88, RT 001 RW 005, Cimahi, Bandung dengan luas bangunan hingga 7.176 m². 

Memiliki 2 lantai yang terdiri dari beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk memberikan layanan purna jual yang maksimal, diler Honda IBRM Cimahi memiliki fasilitas servis yang lengkap diatas lahan seluas 2.818 m². 

Terdiri dari 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 5 bay Washing, 9 Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

“Kami berharap diler Honda IBRM Cimahi dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di kota Cimahi dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda,” tambah Jonfis.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 145 diler resmi dan 53 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 198 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Selain itu, Honda IBRM Cimahi memiliki area spareparts seluas 141 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Cimahi dan sekitarnya.

Bagus nih, warga Cimahi pengguna Honda sudah disediakan layanan lengkap terkini. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali