Sekelas F1, Aplikasi Live Timingnya Masih Mengecewakan

Selasa, 18/09/2018 22:05 WIB

mobilinanews (Singapura) - Balapan F1 Grand Prix Singapura yang berlangsung Minggu (16/9) kemarin menyisakan banyak cerita. Salah satunya adalah aplikasi live timing yang bermasalah.

F1 baru saja meluncurkan versi terbaru dari aplikasi mereka yang salah satu perubahannya adalah penampilan baru live timing. Namun melihat review dari para pengguna, banyak yang mengkritisi karena mereka menilai fiturnya justru semakin terbatas.

Salah satu contoh kasus adalah jumlah pembalap yang bisa dilihat di screen berkurang menjadi tujuh pembalap saja. Pengguna juga dituntut berpindah halaman untuk melihat data lainnya. Padahal pada versi sebelumnya, data-data tersebut sudah tersaji di halaman yang sama.

Menyusul keluhan tersebut, Formula 1 berjanji akan terus meningkatkan kualitas aplikasi live timing mereka.

"Kami telah memperbarui platform aplikasi kami untuk memperkenalkan sejumlah fitur baru yang akan berguna untuk jangka pendek dan juga panjang," kata seorang juru bicara seperti dikutip dari Motorsport.

"Seperti biasa dalam pengembangan sebuah aplikasi, akan ada versi-versi baru yang akan dirilis. Kami menyadari masalah-masalah yang berkaitan dengan fitur live timing, dan ini yang menjadi prioritas kami di versi berikutnya," bebernya. (adr)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan