Suzuki Bawa Empat Model Unggulan di GIIAS 2018 Surabaya, Minus Jimny

Rabu, 19/09/2018 13:15 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam ajang pameran GIIAS 2018 Surabaya (15-23/9).

Bekerja sama dengan dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki empat model unggulan di GIIAS 2018 Surabaya ini. 

“Tahun ini kami mengusung Urban Sporty Gear sebagai tema booth. Sama seperti GIIAS 2018 Jakarta,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS. 

“Melalui tema ini kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya, sekaligus menunjukkan eksistensi produk-produk unggulan kami, khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujarnya.

Surabaya adalah kota kedua terpenting yang menyumbang kontribusi sebesar 11 % dari penjualan nasional dan market share sebanyak 10,6 %.

Penerimaan masyarakat Surabaya akan produk-produk Suzuki pun sangat baik, terbukti dari tren penjualan positif setiap tipenya, terutama All New Ertiga dan Ignis. 

Selama pergelaran GIIAS Surabaya 2018, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 350 unit.

Menempati booth seluas 216 m2, Suzuki menghadirkan empat display unit seperti All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis Rally Concept, dan All New Ertiga Suzuki Sport. 

Melalui keempat display unit dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty yang ekpresif, gaya dan mencerminkan eksklusivitas kendaraan-kendaraan Suzuki.

Sayang, All New Jimny tidak ikut dihadirkan. (anto) 
 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan