Masih di RS PON Cawang, Kondisi Helmy Sungkar Berangsur Membaik

Kamis, 20/09/2018 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kondisi mantan pereli dan promotor balap Trendypromo Mandira, Helmy Sungkar berangsur semakin membaik.

"Jika sebelumnya kalau ngomong terpatah patah, antara satu kata dengan kata yang lain, sekarang sudah rada nyambung. Makanya juga sudah boleh kembali dikunjungi," ujar Rifat Sungkar, putra sulung Helsung.

Menurut Rifat yang ditemui pada acara farewell night presdir PT MMKSI Kyoya Kondo di Sport Stube, Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Rabu malam (19/9/2018), memori dan daya ingat sang ayah semakin membaik.

"Alhamdulillah, minta doanya saja dari rekan-rekan semua dan yang kenal dengan papa, agar segera diberi kesembuhan," lanjut pereli international dan brand ambassador Mitsubishi ini.

Saat ini, Helsung masih dirawat di rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur. (BS)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!