Begini Kesan Mendalam Kyoya Kondo jadi Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia

Jum'at, 21/09/2018 10:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi Indonesia kini akan punya presiden direktur baru yang akan memimpin PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia. 

Secara resmi PT MMKSI mengumumkan pergantian personil di struktur Jajaran Direksi yang efektif per 25 September 2018 nanti. Mr. Kyoya Kondo, Presiden Direktur saat ini akan mengakhiri penugasannya di Mitsubishi Indonesia.  

Kyoya Kondo berhasil membawa PT MMKSI menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

“Suatu kehormatan bagi saya menerima apresiasi ini, terima kasih untuk Tim saya selama di Indonesia dan rekan rekan media yang telah memberikan dukungan. Saya akan kembali ke Jepang minggu depan,” senyum Kondo pada acara Kondo-san Farewell Night di Sport Stube, Golf Club Pondok Indah, Jakarta Selatan (19/9).

“Selama satu tahunan saya disini, pertama kali kesini saya sangat menikmati sekali, bertemu banyak rekan-rekan media yang bersahabat, dapat banyak kesan di setiap event, terima kasih dukungan anda semua,” ungkap penggemar grup band Padi ini.
 
“Pabrik baru, distributor baru dan model baru adalah tantangan terbesar, ditambah momen yang membanggakan yaitu ekspor kendaraan penumpang Xpander dalam jumlah yg besar,” ucap Kondo.

“Pengganti saya Nakamura, baru datang dari Rusia. Dia sangat siap untuk memimpin Mitsubishi Indonesia lebih baik, lebih maju dan maju lagi. Saya mohon dukungan media untuk beliau,” ujar Kondo yang fasih menyanyikan lagu dari grup band Padi ini. 

“Selama saya di Jepang nanti, silakan hubungi teman-teman MMKSI untuk berkomunikasi dengan saya,” tutupnya.

Semoga ini bukan menjadi momen terakhir, sampai jumpa di kesempatan istimewa lainnya, Kondo-san. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo