Audi & Fino Dengan Bendera Banteng Motorsport di ISSOM

Jum'at, 21/09/2018 12:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Muka lama tapi baru. Atau baru tapi lama ya? Pokoknya, dua predikat itu cocok buat duet Audi Madradi dam Fino Saksono yang akan turun di ajang ISSOM putaran 5 pada Sabtu - Minggu (22-23/9/2018).

Keduanya turun di kelas Kejurnas ITCC 1.500 untuk kategori Master (Fino) dan Promotion (Audi).

"Audi dulu di Master juga. Tapi karena 5 tahun nggak turun balap, ya skarang di promotion," ujar Deddy Madradi, ayahanda Audi.

Keduanya membela bendera Banteng Jagonya Ayam. Jadi melalui Audi dan Fino, Banteng Motorsport turun di ajang balap mobil.

"Target, tidak mau muluk muluk dulu. Kan kami pendatang baru. Pokoknya, do the best lah. Untuk musim depan, kami sudah siapkan 2 mobil baru yang akan dibangun lebih siap," terang Deddy, mantan pereli.

Mereka disponsori Banteng Motorsport, KFC Jagonya Ayam, Jamu Ternak Indonesia dan Ceria. (BS)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata