Fitra Eri dari Makassar Langsung ke Sentul Ikutin Honda Jazz Speed Challenge 2018

Jum'at, 21/09/2018 17:35 WIB

mobilinanews (Sentul) - Fitra Eri sebagai pimpinan klasemen kategori Master kelas Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) baru bisa ke Sentul International Circuit, Bogor, pada Sabtu besok (22/9/2018).

"Jadi hari Sabtu langsung ke Sentul untuk mengikuti sesi kualifikasi HJSC. Karena Jumat malam saya baru sampai Jakarta dari Makassar, biasa urusan pekerjaan, mas," ujar Fitra kepada mobilinanews.

Ajang balap HJSC akan memasuki seri ke-5 pada Minggu, 23 September 2018.

 Hingga saat ini, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team masih memimpin kelas Master dengan total 93 poin setelah berhasil menjadi juara dari seri pertama hingga ketiga. 

Sementara itu, Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia yang baru saja meraih kemenangannya pada seri keempat lalu, kini berada di posisi kedua dengan total skor 73 poin, diikuti Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi ketiga dengan total skor 60 poin. 

Sedang di kategori Rising Star, Hendra Bonank (Privateer) unggul dengan total skor 80 poin.

Sementara Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing berada di posisi kedua dengan skor 62 poin dan Hafizh M Boutros (Privateer) di posisi ketiga dengan skor 33 poin.

Di kelas Promotion, Annis Badrouf (Privateer) juga telah membuktikan kemampuannya dengan mempertahankan juara pertama setelah mengumpulkan total skor 72 poin.

 Sementara Adrian Jopie (Privateer) berada di posisi kedua dengan skor 50 poin dan Arief Budiman dari tim Yansspeed Motorsport di posisi ketiga dengan 48 poin. (budsan)

TERKINI
305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior