Haridarma Manoppo, Misi Wajib Menang di ISSOM Seri 5

Jum'at, 21/09/2018 19:50 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tak ada pilihan lain selain finish pertama. Hal itu menjadi misi wajib bagi juara bertahan kejurnas Indonesia Touring Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max, Haridarma Manoppo (Toyota Team Indonesia) di putaran ke-5 ISSOM 2018 yang berlangsung Minggu (23/9) akhir pekan ini di Sirkuit Sentul.

Pasalnya, kegagalan di seri 4 kemarin cukup membuat Haridarma keteteran dalam perolehan poin di klasemen. Selain masih tertinggal dari rekan setim Demas Agil, poin Haridarma juga terus ditempel oleh rival utama dari tim Honda Racing, Alvin Bahar yang baru saja menang di seri 4 ISSOM Night Race kemarin.

Meski demikian peluangnya untuk kembali di jalur juara akan terjawab andai Haridarma meraih podium pertama. "Saya optimis, asal tidak ada trouble, harusnya sih kita bisa finish di depan," ujar Haridarma yang musim 2017 lalu menyapu bersih kemenangan di semua seri.

Di seri 4 ISSOM beberapa waktu lalu, akibat masalah di sistem pengereman, Hari terlempar dari 3 besar alias hanya mampu menyentuh finish di urutan keempat di belakang Alvin Bahar, Demas Agil, dan Fitra Eri.

Maka dari itu, untuk di seri 5 kali ini, Haridarma akan tampil all out sejak sesi kualifikasi demi mengamankan poin sempurna. "Saya akan fokus, mengejar pole position dan menjaga posisi di saat race. Semoga semuanya berjalan lancar," beber Haridarma. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik